Beranda | Artikel
Ramadhan merupakan Waktu yang Tepat untuk Perbaikan Rumah Tangga (Ustadz Kholid Syamhudi, Lc.)
Sabtu, 28 Juni 2014

Bersama Pemateri :
Ustadz Kholid Syamhudi

Kajian tema rumah tangga oleh: Ustadz Kholid Syamhudi, Lc.

Ringkasan Kajian Fiqih Keluarga

Ramadhan merupakan Waktu yang Tepat untuk Perbaikan Rumah Tangga

Tinggal beberapa jam lagi kita akan memasuki masa Ramadhan, dan tak terasa waktu telah berjalan dan beranjak dari waktu Ramadhan tahun yang lalu. Bulan Ramadhan merupakan waktu untuk beramal shaleh, dan Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam menjelaskan bahwa pada saat itu pintu-pintu surga dibuka, dan pintu-pintu neraka ditutup, bahkan para setan akan dibelenggu.

Banyak sekali keutamaan bulan Ramadhan yang menunjukan adanya di sana satu kesempatan besar yang Allah buka bagi hamba-hambaNya untuk memperbaikai dirinya, keluarganya, dan juga masyarakatnya. Sehingga sudah sepantasnya bagi setiap muslim untuk memanfaatkan waktu yang mulia ini untuk memperbaiki diri, rumah tangga, dan masyarakat kita. Jika setiap anggota keluarga memperbaiki diri, maka akan muncul di dalam dirinya rasa untuk memperbaiki keluarga dan akhirnya terjalinlah masyarakat yang damai.

Simak penjelasan rinci dari pembahasan yang menarik ini, dengan mendownload rekaman pengajian keluarga ini. Simak pula sesi tanya jawab yang sayang jika dilewatkan. Semoga bermanfaat.

Download Kajian Fiqih Keluarga: Ramadhan merupakan Waktu yang Tepat untuk Perbaikan Rumah Tangga

Raihlah pahala dan kebaikan dengan membagikan hasil rekaman ataupun link pengajian Islam yang bermanfaat ini, melalui jejaring sosial Facebook, Twitter, dan Google+ yang Anda miliki. Semoga Allah Subhanahu wa Ta’ala membalas kebaikan Anda.


Artikel asli: https://www.radiorodja.com/7237-ramadhan-merupakan-waktu-yang-tepat-untuk-perbaikan-rumah-tangga-ustadz-kholid-syamhudi-lc/